Resep Muffin Telur Bayam Sederhana, Sehat dan Lezat

Resep Muffin TerbaruJudul : Muffin Telur Bayam
Editor : Kokiboy
Country : Indonesia
Jenis : Sayuran, Olahan Sehat
--------------------------

Selamat Malam Sahabat Kokibu. Kali ini Kokiboy akan coba hadirkan resep yang sederhana namun mempunyai nilai gizi yang tinggi dan mungkin bisa di gemari oleh anak anda.

Resep kali ini sangat cocok di jadikan sarapan yang sederhana dan cepat tentunya, Resep kali ini bisa anda jadikan alternatif anda untuk menyajikan menu sarapan yang sehat.

Ok langsung saja jika kalian tertarik dengan resp yang satu ini, saya sarankan anda persiapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan di bawah ini.

Bahan-Bahan
  • 4 butir telur
  • 1 ikat bayah (atau secukupnya saja)
  • 1 sdt garam
  • 1/2 sdt merica

Cara Pembuatan
  1. Pertama-tama cuci bersih bayam terlebih dahulu, kemudian tiriskan.
  2. Selanjutnya panaskan air dan kemudian rebus bayam sampai bener-bener layu, kemudian angkat dan peras airnya, lalu potong sesuai selera anda
  3. Selanjutnya kocok telur lalu masukan bayam, garam dan yang terakhir merica, kemudian aduk-aduk sampai semuanya tercampur
  4. Sekarang anda siapkan wadah cupcake / muffin lalu olesi dengan margarin atau bisa anda gunakan minyak
  5. Selanjutnya tuangkan adonan muffin ke dalam wadah cupcake / Muffin, selanjutnya anda tinggal kukus kurang lebih sekitar 10 menit saja ya.
  6. Sekarang anda angkat dan sajikan

Seperti itulah proses cara pembuatannya, cukup mudah bukan. Silahkan anda coba sendiri dan rasakan kelezatannya. Terima Kasih.